Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Penyempurnaan yang Dilakukan Terhadap Mobil 3 Roda Morgan 3 Wheeler

Senin, 2 Desember 2013 | 13:07 WIB
No caption
No credit
No caption


London - Pembuat mobil nyeleneh asal Inggris, Morgan, mengumumkan update terbaru atas penyempurnaan yang telah dilakukan terhadap Morgan 3 Wheeler. Beberapa peningkatan dilakukan guna menjawab keluhan model sebelumnya.

Untuk model tahun 2014, Morgan kembali bekerja untuk menyempurnakan chassis terutama untuk meningkatkan kekakuan torsional, sehingga meningkatkan handling saat dikendarai. 

"Sistem kemudi juga ditingkatkan, guna memenuhi pasar internasional yang lebih luas dan mengeliminasi benjolan steer, agar meningkatkan stabilitas saat kecepatan tinggi," ujar Morgan, sebagaimana dilansir Indianautosblog, hari ini (2/12)

Begitu juga dengan gearbox dan sistem penggerak roda yang diperbaharui, sehingga menjanjikan daya tahan yang lebih baik, dan sensasi pengiriman tenaga dari mesin yang lebih halus.

Morgan 3 Wheeler 2014 ini juga mendapatkan paket pendinginan mesin yang baru, yang akan mendorong lebih banyak udara masuk ke dalam mesin pada kecepatan rendah di perkotaan, sehingga menghilangkan masalah overheating.

Secara visual, hampir tidak ada perubahan, selain dari ventilasi udara baru, grafis bodi baru dan kombinasi warna. Asiknya, perusahaan tidak akan menaikan harga.

Menurut perusahaan, update ini didasarkan pada umpan balik yang dikumpulkan dari 1.000 pelanggan yang memiliki 3 Wheeler sejak diperkenalkan pada tahun 2011.

Morgan membekali 3 Wheeler dengan mesin, S & S berkapasitas 1.976 cc V-Twin, dikawinkan dengan gearbox 5-speed. Akselarasi diam sampai 100 km perjam butuh waktu 6 detik. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa