Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Honda Odyssey Generasi Terbaru, Kini Pakai Pintu Geser

Jumat, 1 November 2013 | 06:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo - Honda akhirnya mengkonfirmasi untuk segera menjual MPV terbarunya, Honda Odyssey generasi kelima. Rencananya, MPV tujuh penumpang ini akan dijual di Jepang mulai hari ini.

Honda Odyssey dikatakan Honda akan menawarkan kualitas premium, dengan kelegaan dan kenyamanan kabin yang belum pernah ada sebelumnya, karena menggunakan platform yang mesin yang juga baru.

Tampangnya jauh lebih tinggi dari model sebelumnya, dengan desain yang lebih modern dan elegan. Kabinnya dijamin oleh Honda akan menjadi lebih lapang dan nyaman.

Menariknya, sebagaimana dilansir situs resmi Honda, hari ini (1/11) Honda Odyssey terbaru menggunakan pintu geser dan ultra low floor platform, sehingga menawarkan atap yang lebih tinggi dan lantai yang lebih rendah dari model sebelumnya.

Honda membekali mesin berteknologi Earth Dream Honda, dengan kapasitas 2,4 liter DOHC i-VTEC dengan direct FI dan transmisi CVT. Konsumsi bahan bakar yang ditawarkan mencapai 14 km perliter.

Sementara untuk fitur keamanan, Honda Odyssey terbaru sudah dilengkapi dengan Smart Parking Assist System, multi view camera, dan teknologi canggih Blind Spot Information yang menggunakan sistem radar untuk memonitor area sekitar mobil.

Fitur terbaru yang dipasang adalah Collision Mitigation Brake System yang didesain untuk mencegah tabrakan dengan kendaraan lain di depan. Sementara City Brake Active System untuk mencegah tabrakan dari belakang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa