Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsep Astra Daihatsu Ayla X-Track Unjuk Diri di Makassar

Rabu, 30 Oktober 2013 | 10:42 WIB
No caption
No credit
No caption



Makassar - Daihatsu kembali berpartisipasi dalam gelaran Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2013 yang dimulai hari ini (30/10) hingga 3 November di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Sulawesi Selatan. Pada kesempatan ini, Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) menampilkan konsep Astra Daihatsu Ayla X-Track, yang sebelumnya sempat nongol di IIMS lalu.

Selain Ayla X-Track, Daihatsu mengikutsertakan 3 model andalannya, yakni Xenia X-Tra Aman X-Tra Nyaman, Terios Improvement, dan produk terbaru kendaraan hemat energi dan harga terjangkau (KBH2) alias mobil murah Astra Daihatsu Ayla. 

“Sejak kemunculannya, Astra Daihatsu Ayla mendapat respon positif dari masyarakat karena sudah lama ditunggu-tunggu masyarakat Tanah Daeng, Makassar,” ujar Kroda Kalantara, Kepala Wilayah (Kawil) PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Indonesia Bagian Timur (IBT).

Daihatsu Ayla X-Track merupakan konsep crossover yang mengekspresikan semangat muda, aktif, dan tanpa batas. Kehadiran hatchback murah ini membuktikan kalau Daihatsu sebagai ageng pemegang merek (APM) paling siap mengembangkan KBH2 generasi berikutnya.

“Respon yang sangat positif dari masyarakat Makassar membuat Pameran Otomotif Makassar menjadi ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia Timur. Kami berharap, berbagai produk unggulan Daihatsu dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia terutama di Makassar”, ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head, AI-DSO. (mobil.otomotifnet.com)
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa