Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Swift RR, Untuk yang Gak Mampu Beli Swift Sport!

Senin, 28 Oktober 2013 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kuala Lumpur - Suzuki Indomobil Sales belum lama ini menghadirkan Suzuki Swift Sport. Dengan tampilan dan performa turbonya, Swift Sport punya banderol yang tidak murah. Tapi, kalau Anda tetap ingin Suzuki Swift yang sporty, bisa lirik ini.

Suzuki di Malaysia meluncurkan Suzuki Swift RR. Hatchback edisi terbatas ini hanya diproduksi 200 unit. Mobil ini mulai dijual November 2013 dan diharapkan punya harga jual yang tentu saja akan lebih murah dari Swift Sport.

Bisa lebih murah, karena memang Swift RR mengambil basis dari Suzuki Swift standar, yang diupgrade eksterior dengan berbagai body kit dan juga cuting sticker , sehingga membuat tampilan terlihat sporty.

Penambahan body kit membuat Swift RR terlihat lebih ceper, juga spoiler belakang yang sporty. Permainan warna dan sticker juga menunjang tampilannya menjadi lebih enak dilihat. Plus, pelek 15 inci berlabur warna hitam dan logo RR di bodinya.

Sementara untuk fitur tambahan lainnya, di dalam kabin ada audio layar sentuh double DIN lansiran Blaupunkt, lengkap dengan sistem navigasi dan juga kamera mundur.

Soal mesin, tidak ada perubahan dari versi standarnya. Swift RR tetap mengusung mesin K14B, berkapasitas 1.4 liter, yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 95 daya kuda dan torsinya 130 Nm. Berpadu dengan transmisi 4 speed otomatis. 

Nah, Swift RR ini bisa jadi referensi Anda yang menginginkan tampilan Swift Sport, tapi gak punya dana yang cukup untuk membelinya. Jadi, silakan kebet tampangnya untuk ditiru pada Suzuki Swift standar kesayangan Anda! (mobil.otomtoifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa