Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sebelum Menampilkan Konsep Baru, Toyota Luncurkan Prius PHV Warna Unik

Selasa, 8 Oktober 2013 | 08:50 WIB
No caption
No credit
No caption



Jepang - Tahun depan, Toyota Jepang akan menampilkan konsep Prius generasi kelima. Namun sebelum itu, produsen mobil terbesar di Jepang itu telah meluncurkan Prrius PHV facelift, baru-baru ini.

Tak seperti biasanya, tampilan bodi mengusung skema cat dual tone - dominan ungu dikombinasi dengan perak - sehingga perpaduan ini mengesankan elegan sekaligus terkesan galak. Masih dari eksterior, lampu utama sudah LED dan di belakang terdapat emblem 'Hybrid Synergy Drive' dan keempat roda menggunakan pelek aluminium yang didesain baru.

Pengemudi dan penumpang depan sangat dimanjakan dengan dikasih kotak yang empuk di dasbor. Fungsinya, untuk meletakkan ponsel atau iPod. Trus, pada konsol tengah dan sandaran kursi diselipkan bahan kayu gelap.

Prius PHV facelift ini tersedia empat varian, masing-masing Prius L,S,G, dan G dengan paket kulit. Dibanderol mulai dari terendah  2.850.000 yen atau Rp339 juta hingga varian tertinggi 3.998.000 yen atau (Rp475,7 juta). (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa