Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dodge SRT Viper GTS Siap Mejeng di IIMS 2013!

Jumat, 13 September 2013 | 09:16 WIB
No caption
No credit
No caption


                                 Dodge SRT Viper GTS jadi primadona Chrysler Indonesia di IIMS 2013


Jakarta - Menyambut gelaran Indonesia International Motor Show 2013 yang dibuka 19 September ini, Chrysler Indonesia akan memberikan kejutan dengan menampilkan untuk pertama kalinya Dodge SRT Viper GTS generasi kelima. 

"Chrysler Indonesia akan menampilkan Dodge Viper SRT 2014; supercar dan performance-icon yang merupakan salah satu mobil tercepat berperforma tinggi di dunia yang secara khusus diterbangkan dari kota Detroit ke Jakarta," ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, Chrysler Indonesia, dalam keterangan persnya hari ini (13/9).

Dodge SRT Viper GTS yang akan dipamerkan merupakan generasi ke-5, hand-built-in-Detroit. Diluncurkan pada 2012, mobil ini dilengkapi fitur-fitur teknologi terkini, desain interior yang indah namun agresif, merupakan karya terbaik dari Chrysler Group. 

Bermesin 8,400cc V-10 bertenaga 640 hp dengan torsi maksimum 600 Nm, Dodge SRT Viper GTS mampu berakselerasi 0-100 kpj dicapai tidak lebih 3 detik dan memiliki kecepatan tertinggi lebih dari 330 kpj. 

Selain bintang utamanya tersebut, Chrysler Indonesia juga siap meluncurkan dua mobil andalannya, yakni SUV Jeep Grand Cherokee Summit premium dan Family Luxury Crossover Dodge Journey 3.6L AWD

Chrysler Indonesia (PT. Garansindo Inter Global) Authorized General Distributor untuk Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia akan berpartisipasi di ajang otomotif tahunan Indonesia Internasional Motor Show 2013 dengan konsep booth berskala internasional di Hall B3, JiEXPO Kemayoran. 

Dalam ajang ini, dihadirkan line up MY2013/MY2014 sebanyak 17 mobil dari brand Chrysler, Jeep dan Dodge serta mobil yang telah dimodifikasi menggunakan aksesoris orisinil MOPAR. (Mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa