Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nyentrik, Toyota Rilis Crown Berkelir Pink

Senin, 29 Juli 2013 | 14:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo – Mendengar nama Toyota Crown, sebagian dari anda tentu membayangkan sosok besar, berwibawa dan lebih cocok sebagai tunggangan bapak-bapak, ketimbang anak muda. Namun Toyota mencoba mendekati kalangan yang lebih nyentrik dengan produksi terbatas Crown pink.

Oleh Toyota, mobil yang identik sebagai kendaraan pejabat ini dilapis warna menyala di seluruh bodi. Toyota menyatakan warna yang dipakai bertipe fuchsia electric, bukan sekedar pink biasa. Dan mereka menyatakan Crown pink ini hanya akan ditawarkan di Jepang sebagai model edisi terbatas.

Memang ide Crown pink hadir dari kendaraan-kendaraan edisi terbatas yang didesain ulang menggunakan warna khusus untuk meningkatkan personifikasi pemiliknya.
 
Untuk penjualan, Toyota Motor Corp hanya akan menerima order Crown Pink antara 1-30 September tahun ini. Dan akan tersedia di tipe Athlete G baik versi mesin bensin V6 atau Hybrid.

Seperti diketahui, Crown Athlete sebagai spek paling tinggi mengusung mesin 3.500 cc V6, tenaga 311 dk, transmisi otomatis 8-percepatan. Tersedia gerak roda belakang dan gerak empat roda.

Keduanya menyediakan mesin hybrid 2.500 cc yang terhubung motor listrik, bertenaga 176 dk dengan penggerak roda belakang. Untuk dimensinya, panjang 4.895 mm, lebar 1.800 mm, tinggi 1.450 mm (gerak roda belakang) dan 1.465 mm (gerak empat roda) dengan jarak sumbu roda 2.850 mm.

Dilengkapi fitur keamanan Adaptive High Beam System untuk meningkatkan visibilitas pengemudi, juga dapat memblok cahaya lampu utama yang dapat mengganggu penglihatan pengemudi lain.

Panoramic View Monitor yang terhubung dari empat kamera di depan, belakang, kiri dan kanan, memudahkan pengemudi memantau area yang sulit dilihat di sekitar kendaraan. Lainnya, Pre-collision System dan Intelligent Clearence Sonar yang ditingkatkan.

Anda berminat? (mobil.otomotifnet.com) 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa