Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota tak Terusik Kehadiran Datsun Go

Rabu, 17 Juli 2013 | 12:17 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Kehadiran calon mobil murah Datsun Go di India pada Senin (15/7) cukup menyita perhatian media dan masyarakat. Toh demikian, kehadirannya tak mengusik pihak Toyota yang tengah bersiap melepas jagoan LCGC mereka, Agya di akhir tahun.

“Kehadiran Datsun sudah diprediksi dari awal. Karena kami yakin kalau LCGC bakal ramai. Jadi munculnya Datsun tidak mempengaruhi kami. Dalam hal strategi atau apapun,” jelas GM Corporate Planning, Public Relation & Customer Service TAM, Widyawati Soedigdo pada Selasa (16/7) petang.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih menunggu petunjuk pelaksanaan (juklak) dari LCGC tersebut. “Juknis (petunjuk teknis) yang ada saat ini kami rasa masih berupa draft dan kami masih menunggu saja. Kami rasa pemerintah lebih tahu kapan waktu yang terbaik untuk merilis juklak tersebut,” urainya.

Seperti diketahui, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memiliki Agya sebagai calon mobil murah (LCGC) mereka tahun 2012 lalu. Citycar lima pintu tersebut mengusung mesin 1KR-DE berkapasitas 998 cc berdaya 65 dk. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa