Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Swift 4X4, pakai Penggerak 4WD dan Bodi Lebih Tinggi

Selasa, 9 Juli 2013 | 12:45 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris – Suzuki Inggris mengenalkan hatchback Swift 4X4 yang merupakan perkembangan terbaru dari Swift 2WD yang juga dilepas di Indonesia. 

Mobil ini mengandalkan sistem penggerak 4WD secara otomatis dan permanen. Hal tersebut memungkinkan untuk transfer tambahan torsi pada roda belakang ketika dibutuhkan. Konsekuensi penggunaan sistem 4WD membuat bobotnya naik hingga 65 kg.

Tak hanya itu, untuk mendukung kemampuannya menjelajah di medan yang lebih buruk, Suzuki menambah ketinggian bodi atau ground clearance 25 mm dari versi standarnya.


Swift 4X4 hanya ditawarkan dengan mesin bensin 1.2 liter dengan sistem transmisi manual 5-speed. Sayangnya, tak ada pilihan transmisi otomatis dan bodi tiga pintu yang ditawarkan di edisi standarnya.

Rencananya mobil lima penumpang ini akan ditawarkan di kuartal ke-3 tahun 2013 dengan dua pilihan trim, SZ3 dan SZ4 dengan perbedaan pada kelengkapan fitur. Untuk harganya, Swift 4X4 ditawarkan dengan harga Rp 171-195 jutaan. Dan di pasar Inggris, mobil ini akan berhadapan dengan VW Polo Cross. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa