Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Uniknya Daihatsu Xenia Versi Manchester City

Selasa, 9 Juli 2013 | 08:08 WIB
Intip Uniknya Daihatsu Xenia Versi Manchester City
Intip Uniknya Daihatsu Xenia Versi Manchester City

Intip Uniknya Daihatsu Xenia Versi Manchester City
Intip Uniknya Daihatsu Xenia Versi Manchester City
Jakarta – Disela acara Grand Final Xenia Family Kick & Drive muncul sosok All New Xenia berlivery Manchester City Football Club. Terdapat tiga mobil yang terpajang di lobby Cilandak Town Square sebagai bentuk kerja sama antara Daihatsu dengan Manchester City Football Club.

Mobil yang berbasis All New Xenia type R Deluxe ini diberikan tampilan baru dengan penambahan livery Manchester City diseluruh bodynya, menggunakan bahan cutting stiker yang mampu merubah tampilan All New Xenia menjadi mobil official partner dari Manchester City.

Terdapat logo Manchester City di bagian hood depan, dikedua pintu depan, serta di bagian pintu bagasi sebelah kanan bawah. Cutting Sticker dengan perpaduan warna biru muda dan putih ini juga di tambahkan effect persegi enam dengan motif bola.

Tidak ketinggalan dibeberapa tempat juga diberikan tulisan Manchester City Football Club. Rencananya mobil dengan tambahan livery Manchester City ini akan dilepas ke pasaran untuk memberikan apresiasi fans dari Manchester City terhadap club kesayangannya.

"Untuk interior, mesin, dan aksesoris tetap sama dengan All New Xenia tipe R Deluxe, yang membedakan hanya cutting stikernya saja," ungkap seorang sales di sana. Berarti perubahan hanya pada tampilan saja dengan penambahan livery Manchester City disekujur tubuh All New Xenia ini.

Namun belum ada kejelasan dari Daihatsu untuk memproduksinya secara massal. So, kita tunggu saja.(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa