Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Subaru Rilis WRX STI tS RA, Terinspirasi Sirkuit Jerman

Jumat, 5 Juli 2013 | 15:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jepang - Produsen mobil yang terkenal lewat ajang World Rally, Subaru meluncurkan sportscar Impreza WRX STI tS Type RA belum lama ini. Mobil yang masuk kedalam kelas medium sedan ini mendapatkan suntikan teknologi baru yang dipakai Subaru untuk mengikuti balap ketahanan di Nurburgring, Jerman.

Penambahan teknologi dari mobil yang dikembangkan dari versi ketahanan Nurburgring meliputi suspensi sport STI dan pengembangan di bagian handling kendaraan. Serta upgrade sistem pengereman ditanamkan set rem keluaran Brembo dengan kaliper 6 pot di depan dan kaliper 2 pot di belakang.

Sisi eksteriornya, tersemat logo dari tS type pun nongol di grill depan dan di bagian buritan ditambah  dengan penggunaan front lip spoiler dan side skirt. Serta bumper belakang terkena sentuhan dengan desain baru.


Perubahan terjadi di bagian interior mobil dengan penggunaan jok bucket, sport steering wheel berlapis kulit, dan shift knop baru yang semuanya terdapat logo tS type RA.

Asiknya lagi, Subaru menawarkan model opsional, yakni WRX STI tS type RA versi Nurburgring (NBR). Perbedaannya terdapat penambahan dry carbon rear spoiler, serta penggunaan jok keluaran Recaro di baris depan. Tidak lupa penggunaan velg BBS berukuran 18 inchi yang di balut dengan ban keluaran Brigestone Potenza RE070.

Mobil yang akan dilepas di pasar Jepang ini hanya diproduksi sebanyak 300 unit yang akan dijual terbatas pada 23 Agustus hingga 23 Desember 2013. Bagi anda pecinta Subaru dan ingin menebus Subaru WRX STI tS type RA, mobil tersebut akan dilepas sekitar Rp 437-506 juta. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa