Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bisakah Mazda VX-1 Service di Bengkel Resmi Suzuki?

Rabu, 3 Juli 2013 | 09:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mobil kembar garapan Suzuki dan Mazda, yakni Suzuki Ertiga dan Mazda VX-1 merupakan mobil sejenis, baik tampang maupun spesifikasinya. Timbul pertanyaan menarik, bisakah Mazda VX-1 service di bengkel resmi Suzuki?

"Kami tidak melarang, semua tergantung konsumen. Apakah mau di Mazda atau Suzuki untuk melakukan service Mazda VX-1," tanggap Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijaya.

Namun, Mazda Motor Indonesia tentu saja lebih merekomendasikan konsumen Mazda VX-1 untuk service di bengkel resmi Mazda, karena dengan pembelian tersebut, otomatis konsumen mendapatkan paket service yang sudah disediakan.

Dilanjutkan, untuk penjualan VX-1 itu sendiri sudah berhasil diterima masyarakat Indonesia. Meski bulan lalu belum maksimal karena terganggu pasokan tapi di bulan ini dan selanjutnya Mazda optimistis kalau VX-1 tetap laris di pasar Indonesia.

"Sekarang suplai sudah mulai pulih dan kami juga sudah mulai menyebarkan ke seluruh diler Mazda di Indonesia, jadi akan jauh lebih baik lagi penjualannya," pungkasnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa