Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Jok Mobil Terlihat Mewah? Bisa Pakai Pelapis Kulit Sintetis

billy - Sabtu, 12 Maret 2011 | 15:01 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA
- Jika jok mobil Anda masih standar bahan fabric atau bosan dengan warna jok bawaan, ada baiknya mengaplikasikan jok kulit sintetis yang harganya relatif terjangkau seperti yang ditawarkan MBtech.

Untuk mobil dengan dua baris jok, harganya berkisar antara Rp 1,75 juta – 2 juta. Sedangkan jok tiga baris dimulai dari Rp 2,75 juta sampai Rp 3,5 juta.

Di pasaran, MBtech memiliki beragam varian seperti New Superior, Camaro, Camaro Fiesta dan Picasso dengan pilihan warna yang sangat beragam.

Tidak hanya warna-warna konvensional seperti hitam, beige atau abu-abu, MBtech sudah menyediakan warna-warna cerah seperti merah, hijau, kuning atau putih.

“Bisa juga mengkombinasikan berbagai macam warna sehingga interior tampak lebih hidup, muda dan sporty” sahut Edi Pamungkas, Technical Brand Manager PT. Polystar International, produsen MBtech.

Bahan MBtech ini dijelaskan Edi, dirancang khusus tahan kondisi ekstrim seperti perubahan suhu udara, tahan terhadap kebakaran hingga formula pelindung sinar ultraviolet. Jika disentuh, bahannya lembut, kuat dan tidak mudah rusak atau robek. “Bahan dan motifnya mirip kulit asli serta pengerjaannya dijamin rapih,” papar Edi.

Edi juga mengingatkan agar hati-hati terhadap pemalsuan produk MBtech akibat dari popularitasnya yang semakin menanjak. Ciri-ciri MBtech palsu diantaranya bahan jok yang lebih kaku, kering, kurang nyaman saat diduduki, mudah mengelupas, warna cepat pudar dan mudah kendur.

“Pastikan terdapat cetakan logo MBtech di bagian belakang dan mendatangi seat-maker yang bonafid,” tutup Edi.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa