Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pahe Audio, Di Bawah Rp 5 Juta

billy - Kamis, 16 Agustus 2012 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Menjelang liburan Lebaran ini permintaan terhadap in car entertainment mulai terlihat bergairah. Maklum saja lantaran banyak gerai sudah mulai menawarkan paket hemat. Salah satu­nya adalah gerai AW Audio Entertainment di Ruko Central Onderdil BSD Blok C No.8, Tangerang.

Sebut saja paket Rp 4,9 juta yang terdiri dari TV double DIN dengan fasilitas GPS, USB, iPod, dan bluetooth berlabel Evo tipe DE9900D. Pemanja mata itu juga dipadu power amplifier Evo VE 4800, subwoofer Delpro ukuran 12 inci, speaker Tight Bass TB85 ukuran 6,5 split. “Sebagai tambahan adalah frame untuk Nissan March karena paket ini memang untuk mobil city car itu,” bilang Awi, juragan AW Audio.

Selain itu Awi juga menjual TV monitor 9 inci untuk roof Toyota Kijang Innova generasi lama dan terbaru serta Fortuner. Harganya normalnya Rp 2,2 juta. “Tapi untuk paket Lebaran hanya Rp 1,9 juta sudah termasuk pasang,” bilangnya seraya menyebut nomor kontak 0811804377.

Nikmati Lebaran de­ngan nyaman!. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa