Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Benahi Audio Mobil Bawaan Pabrik

billy - Kamis, 26 Juli 2012 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Adalah Andreas, spesialis audio sekaligus pemilik dari Beta Autocustom yang biasa memodifikasi audio mobil bawaan pabrik. Di Beta Autocustom itu banyak tersedia berbagai macam perlengkapan audio, mulai dari rakitan minimalis sampai kelas tertinggi dengan merek terkenal. “Bahkan mau dibikin SQ atau SPL juga bisa,” bilang Andreas lagi.

Lanjutnya, kalau mau buat nyaman audio di dalam mobil, maka perlu dilakukan beberapa perubahan pada speaker standar 4 inci untuk diganti dengan ukuran yang lebih besar. “Setidaknya berukuran 6 inci supaya suaranya lebih keluar,” jelasnya.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan itu, Andreas mematok biaya paket Rp 1,7 juta untuk menebus beberapa komponen. Sebut saja sepasang speaker 6 inchi, sepasang tweeter, satu subwoofer 12 inci, dan satu power amplifier 4 channel.

Ingin coba pasang? Silakan ke Beta Autocustom di Jl. KH. Noer Ali, No. 5 d/h Jl. Kalimalang – Bekasi 17145. Telp. 021-8842732. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa