Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Las Kepala Silinder, Segarkan Ruang Bakar

billy - Selasa, 10 Juli 2012 | 10:01 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Surabaya - Bagi pemilik mobil lawas yang sudah mendapati kepala silinder termakan usia, bisa sambangi Panca Jaya yang ada di Jl. Semarang 23 Surabaya. “Biasanya problem utamanya adalah keropos atau permukaan kepala silinder berkurang ketinggiannya, untuk perbaikannya biasa dilas atau menambahkan permukaan kepala silinder supaya ketinggiannya kembali pada ukuran standar,” ucap Dayat yang menjabat sebagai owner.

Untuk problem keropos, perbaikannya harus dilas alumunium. “Untuk pengelasan bagian yang keropos, estimasi biaya perbaikan mulai Rp 400 ribu sampai Rp 600 ribu untuk mobil jenis Mercedes-Benz,” tambah pria humoris ini.

Berbeda dengan penambahan kepala silinder, untuk bagian ini musti ditambah dahulu bagian permukaannya. “Penambahan kepala silinder, estimasi biayanya Rp 500 ribu sampai Rp 800 ribu tergantung jenis kendaraan, dan perbaikan meliputi penambahan material, pengelasan dan pemerataan permukaan kepala silinder sesuai ukuran standar,” tutup Dayat sembari memberi nomor telepon 031-5450566, 71894471.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa