Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Mercedes-Benz, Jasa Tune-Up Rp 175 Ribu

billy - Selasa, 10 Juli 2012 | 14:27 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Punya mobil Mercy? Nah, buat Anda yang berdomisili di area Cibubur dan sekitarnya, bisa datang ke bengkel spesialis Mercy yang satu ini, Cahaya Utama Motor (CUM). Harno, punggawa CUM ini memang piawai dalam hal perbaikan Mercy.

“Mercy paling tua yang masih bisa saya kerjakan yaitu Mercy tahun ‘80an seperti Tiger (W123),”ujar Harno. Meski begitu, pelanggannya paling banyak pemilik C-Class W202 dan Boxer W124. Di sini bisa mengerjakan servis ringan dan berat mesin dan transmisi, suspensi dan elektrikal juga bisa.

Perihal biaya, sebut saja untuk jasa tune-up, biayanya Rp 175 ribu, sedangkan turun mesin Rp 3 juta, kecuali kalau Tiger 280E kena Rp 3,250 juta. Sementara itu untuk overhaul matik, jasanya saja Rp 1,5 juta.

Silakan ke Cibubur Point Automotive Center, lantai 1 blok A8, Alternatif Cibubur, Jakarta Timur. Telp. 021-70131955  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa