Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Klub Mobil Korea Otomotif Indonesia (KOI) Cabang Jawa Barat Diresmikan

Selasa, 19 Juni 2012 | 17:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung – Pada Sabtu 9 Juni 2012 pekan lalu klub mobil Korea Otomotif Indonesia (KOI) cabang Jawa Barat resmi berdiri. Peresmian komunitas penggemar mobil asal Korea tersebut dihadiri berbagai perwakilan klub mobil dan juga diisi beragam kegiatan.

Acara peresmian dirancang santai dan kekeluargaan. Dimulai dengan turing dari KM 57 Karawang menuju Bandung. Total 40 kendaraan turut dalam konvoy tersebut. Merek yang ikut pun beragam. Mulai dari Timor, Hyundai Elantara, Cakra, Ssyangyong hingga mobil anyar seperti KIA New Rio, New Sportage dan Hyundai Tucson.

Aktifitas tersebut diikuti dengan kunjungan dealer ke showroom Hyundai Soekarno Hatta dan KIA Siloam Motor. Kegiatan bersifat sosial pun tak lupa dilakukan. Untuk itu pada kegiatan ini, teman-teman KOI Jabar sepakat mengadakan bakti sosial dengan mengajak anak Yatim dari Panti Asuhan Al Fien untuk bermain bersama arena bermain di Karang Setra Bandung.

Tak lupa, anggota KOI Jabar yang didukung sesama pecinta otomotif dari klub lain turut menyumbang sejumlah kebutuhan anak yatim. Diantaranya pakaian, buku tulis dan keperluan lainnya.

KOI Jawa Barat juga mengajak anda pemilik mobil Korea, khususnya yang berlokasi di kota Bandung untuk bergabung. Langsung saja sambangi sekretariat KOI Jabar di Asrama Polisi Sukagalih Jl. Sukagalih 1 No. 10 Sukajadi - Bandung Jawa Barat 40162. Atau dapat menghubungi Tlp. 0811222940dan 022-61698877 dan bisa berkorespondensi di email koikoreamobiljabar@yahoo.co.id. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa