Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peserta Avanzanation, Inginkan Acara Lebih Sering

Jumat, 8 Juni 2012 | 16:08 WIB
Peserta Avanzanation, Inginkan Acara Lebih Sering
Peserta Avanzanation, Inginkan Acara Lebih Sering

Peserta Avanzanation, Inginkan Acara Lebih Sering
Peserta Avanzanation, Inginkan Acara Lebih Sering

Jakarta – Para peserta ajang Avanzanation 2012 merasa puas akan terselenggaranya kegiatan tahunan tersebut. Bahkan beberapa peserta mengaku ketagihan dan berharap acara serupa lebih sering diadakan.

“Avanzanation harus sering-sering diadakan. Dan ini jadi kebanggan karena membedakan pemilik Avanza dengan mobil lainnya. Selain itu, acara ini juga banyak hadiahnya,” ungkap Asep, pemilik Avanza asal Bandung.
 
Selain itu, kesan seru juga didapat oleh Andi, peserta asal Makassar selama acara berlangsung. “Acaranya seru. Bisa sekalian jalan-jalan, walaupun harus antri untuk dapetin cuci dan vacum gratis nya, tapi puaslah udah mobil jadi kinclong dapet gratisan J.co, KFC dan voucher Carrefour lagi,” ujarnya.

Seperti diketahui, rangkaian acara Avanzanation 2012 telah berakhir pekan lalu. Dan dengan mengusung tema “Avanzanation Kejutan Sejuta Impian” Avanzanation 2012 bersistem fun rally.

Asiknya, ada lagi Lomba Foto Facebook, dimana para pengguna Avanza diminta berfoto di tempat cuci mobil, KFC, JCO, maupun Carrefour yang telah ditunjuk, untuk kemudian diupload ke facebook pelanggan dan facebook Avanzanation.

Foto dengan “like” terbanyak mendapat kesempatan menjadi pemenang 3 besar yang berhak mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Singapura. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa