Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

626 Pengguna Avanza Meriahkan Avanzanation 2012 di Makassar

billy - Kamis, 7 Juni 2012 | 18:29 WIB
626 Pengguna Avanza Meriahkan Avanzanation 2012 di Makassar
626 Pengguna Avanza Meriahkan Avanzanation 2012 di Makassar

626 Pengguna Avanza Meriahkan Avanzanation 2012 di Makassar
626 Pengguna Avanza Meriahkan Avanzanation 2012 di Makassar
Makassar – Meriah! Hal itulah yang terpancar dari ajang tahunan Avanzanation 2012 yang mampir di kota Makassar pekan lalu. Dan di ibukota propinsi Sulawesi Selatan tersebut, panitia sukses menjaring peserta sebanyak 626 peserta yang tersebar di tiga titik privilege day pada 3 Juni 2012.

Para peserta didata setelah mendaftarkan diri di acara cuci gratis pekan sebelumnya. Dimana di kota Makassar lokasi pendaftaran terdapat di empat titik. Yakni Auto Clean : Jl. A.P Pettarani, Alfa Auto Car Wash : Jl. Pengayoman,  Alto : Pettarani dan Auto : Pelita Jaya.

Setelah mendaftar, para peserta dapat memanfaatkan privilege mereka di JCO Mall Ratu Indah yang sukses didatangi 604 pendaftar, lalu KFC Samratulangi didatangi 626 peserta. Dan lokasi terakhir di Carrefour Pengayoman yang menjaring 619 peserta.

Kemeriahan ini tak lepas dari beragam tawaran menarik dari acara di akhir pekan tersebut. Apalagi, pekan lalu merupakan rangkaian terakhir dari ajang Avanzanation 2012 yang dihelat sejak bulan April lalu.

Avanzanation 2012 mengusung tema “Avanzanation Kejutan Sejuta Impian” dengan sistem fun rally. dimana di masing-masing kota, para pemilik dan pengguna Avanza harus melakukan cuci mobil gratis terlebih dahulu pada hari minggu pertama, di tempat cuci mobil yang telah ditunjuk.

Peserta yang telah melakukan cuci mobil gratis ini kemudian akan mendapatkan Avanzanation Passport dan Sticker yang dapat digunakan menikmati 3 privilege pada hari minggu kedua. Privilege tersebut berupa voucher Carrefour sebesar 100 ribu, Gratis Paket Combo berdua di KFC, serta Gratis 1 lusin donat di JCO.

Asiknya, ada lagi Lomba Foto Facebook, dimana para pengguna Avanza diminta berfoto di tempat cuci mobil, KFC, JCO, maupun Carrefour yang telah ditunjuk, untuk kemudian diupload ke facebook pelanggan dan facebook Avanzanation.

Foto dengan “like” terbanyak mendapat kesempatan menjadi pemenang 3 besar yang berhak mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Singapura. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa