Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Kaki-Kaki, Mobil Apa Saja Digaransi Tiga Bulan!

billy - Senin, 11 Juni 2012 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Surabaya - Adalah Panjang Jiwo Spring di Jl. Tenggilis Mejoyo KB 15 Surabaya. Khusus menangani problem seputar kaki-kaki. “Problem yang kami kerjakan mulai dari perbaikan sok, balljoint, tierod, hingga rem,” tutur Paryanto yang menjabat sebagai kepala mekanik.

Sebut saja untuk perbaikan ball­joint, ongkos yang harus dikeluarkan kurang lebih Rp 15 ribu sampai Rp 25 ribu yang meliputi penggantian teflon. “Kalau untuk perbaikan sokbreker biasanya bocor atau macet, ongkosnya kisaran Rp 30 ribu sampai Rp 50 ribu tergantung jenis mobil yang dikerjakan,” bilang pria berkulit sawo matang ini.

Selain itu, bengkel yang bisa dikontak di 031-70900865 ini juga melayani perbaikan tierod de­ngan estimasi Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu. “Semua yang kami kerjakan sudah ada garansinya selama 3 bulan,” tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa