Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waaks... Gwen Stefani Kejepit Pintu G-Class

Iday - Kamis, 31 Mei 2012 | 12:25 WIB
Waaks... Gwen Stefani Kejepit Pintu G-Class
Waaks... Gwen Stefani Kejepit Pintu G-Class

Otomotifnet.com – Mendengar nama Gwen Stefani, yang terpikir dibenak kita tentu sosok penyanyi wanita gaul dengan gayanya yang stylish.

Tapi pada foto ini Gwen terlihat sedang membuka pintu belakang Mercy G-Class warna silver yang bertampang klasik. Uniknya, posisi Gwen seperti sedang terjepit antara pintu dan bodi mobil. Namun tak diketahui, apakah Gwen benar-benar sedang terjepit atau tidak.

Pemilihan G-Class sebagai tunggangannya agak kontradiktif. Maklum, selain menjadi penyanyi solo dan vokalis band No Doubt, Gwen juga pemilik merek pakaian LAMB (Love Angel Music Baby)dengan produk Harajuku Lovers yang nyentrik.

Sepertinya Gwen menunjukan, meski selera berpakaian Gwen terbilang mengikuti style masa kini, namun urusan tongkrongan alias mobil pilihan istri Gavin Rossdale ini justru senang bergaya klasik.

Mercedes Benz G-Class sendiri dibangun di fasilitas pabrik Mercy di kota Graz, Austria. Tampang klasiknya yang serba kotak sudah kesohor bagi pecinta mobil jangkung. Karena sejak dikenalkan 33 tahun yang lalu, G-Class tak mengalami perubahan tampang yang signifikan.

Walau tampilannya klasik, namun keunggulan kenyamanan dan mesin yang bertenaga khas Mercedes Benz turut tersemat pada G-Class. Sebut saja mesin V8 5.5 liter berdaya 382 dk yang diklaim dapat digeber dari diam ke 100 km/jam dalam 6 detik.

Selain itu, sektor kenyamanan ditunjang aplikasi jok lapis kulit dengan headunit multimedia dengan fungsi telepon, serta tata suara dari produsen audio kenamaan, Harmann Kardon. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa