Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-siap, Avanzanation Sambangi Makassar dan Manado Weekend Ini

billy - Minggu, 27 Mei 2012 | 07:15 WIB
Siap-siap, Avanzanation Sambangi Makassar dan Manado Weekend Ini
Siap-siap, Avanzanation Sambangi Makassar dan Manado Weekend Ini

Siap-siap, Avanzanation Sambangi Makassar dan Manado Weekend Ini
Siap-siap, Avanzanation Sambangi Makassar dan Manado Weekend Ini

Jakarta - Rangkaian Avanzanation 2012 yang digelar sampai 3 Juni 2012 mendatang memasuki etape terakhir. Dan di akhir pekan ini parade Avanzanation 2012 akan mendatangi dua kota di Pulau Sulawesi, yakni Manado dan Makassar.

Pada hari Minggu (27/5) pekan ini, lokasi-lokasi registrasi mulai dibuka untuk pendaftaran. Itung-itung sekalian mencuci mobil Toyota Avanza anda secara gratis.

 
Nantinya, tidak hanya sekedar cuci gratis lho, karena bakal ada berbagai program seru lainnya di minggu kedua (3/6).

Di kota Makassar lokasi pendaftaran terdapat di empat titik. Yakni Auto Clean : Jl. A.P Pettarani, Alfa Auto Car Wash : Jl. Pengayoman,  Alto : Pettarani dan Auto : Pelita Jaya. Oiya, kuota yang diberikan untuk peserta di kota ini mencapai 550 mobil saja lho. Jadi jangan dilewatkan.

Kemudian untuk kota Manado, lokasi yang dipilih adalah ARES Oto : Jl. Tikala Ares No.22, Manado (Samping Hollywood Cafe Manado).  Kuota yang diberikan di ibukota Sulawesi Utara ini mencapai 150 mobil saja.

Cara mendaftarkan kendaraannya mudah kok.  Dengan syarat hanya menunjukkan STNK asli Toyota Avanza anda tipe apa saja, peserta bakal dapat privilege. Diantaranya berupa voucher Carrefour sebesar 100 ribu, Gratis Paket Combo berdua di KFC, serta Gratis 1 lusin donat di JCO.

Oiya, pada Avanzanation 2012 kini diramaikan dengan tantangan Lomba Foto Facebook berhadiah jalan-jalan ke Singapura. Foto dengan “like” terbanyak mendapat kesempatan menjadi pemenang 3 besar yang berhak mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Singapura.

Ayo, buruan daftar, cuci mobil anda secara gratis dan nikmati program-program seru lainnya! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa