Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Mercedes-Benz (Surabaya)

billy - Sabtu, 7 Juli 2012 | 14:42 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Surabaya - Pemilik Mercedes Benz bisa menyambangi Oxxo Part, spesialis mobil asal Jerman yang ada di Jl. Diponegoro 210B, Surabaya. Gerai ini menerima segala jenis perbaikan untuk mobil Mercedes-Benz.

“Mulai dari perawatan mesin, perbaikan AC, undertail hingga overhaul,” bilang Ismail yang bertugas selaku teknisi senior bengkel. Semisal untuk jasa perawatan mesin atau tune up, estimasi biaya yang kudu diperhitungkan, mulai di kisaran Rp 250 ribu hingga Rp 350 ribu. Biaya tersebut meliputi cek busi, cek filter udara dan bensin hingga cleaning injector.

Bengkel yang bisa ditelepon di 031-5613198 ini juga menangani masalah problem Ac yang tidak dingin, biasanya terjadi karena evaporator atau kompresor yang rusak. “kalau untuk perbaikan itu berkisar mulai Rp 2,5 juta untuk evaporator, sedangkan untuk kompresor berkisar mulai Rp 6 juta tergantung kerusakannya juga,” tambah pria berambut cepak ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa