Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spion Kesenggol atau Dicolong? Gampang, Ada Spion Copotan

billy - Kamis, 10 Mei 2012 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Punya kendaraan memang harus ekstra hati-hati terhadap kecelakaan maupun ‘si tangan panjang’. Salah satunya adalah komponen spion yang rentan tertabrak atau dicuri orang.

Nah, urusan spion, bisa hubungi Nasudin dari Maya Motor (MM) di Pasar Onderdil Tanah Abang Bukit, Jakpus. Di gerainya itu banyak tersedia berbagai macam spion copotan mobil dari berbagai label, semisal Mercy, BMW, Toyota, dan banyak lagi.

“Spion Mercy C-Class W202 dan Toyota Innova G Luxury dijual Rp 2,5 juta lengkap,” ujar Nasudin. Sementara itu kalau spion copotan New Honda Jazz RS dibanderol Rp 3 juta lengkap, dan copotan BMW seri 3 E36 dijual Rp 1,5 juta/set. “Untuk mobil Korea seperti Timor dihargai Rp 700 ribu dan Hyundai Trajet kena Rp 1,5 juta.

Langsung saja ke Maya Motor di Pasar Onderdil Tanah Abang Bukit, Jakpus, lantai 1 bks 49, Jl. H. Fahrudin, Jakarta Pusat. Telp. 021-46575310, 0812-8768594.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa