Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Chevrolet, Sedia Servis, Spare Parts, Dan Aksesoris

billy - Senin, 30 April 2012 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Di MGK Autozone, Kemayoran, juga ada bengkel alternatif untuk para pemilik Chevrolet. Bengkel yang diemblemi Sala 3 Motor ini khusus menangani semua mobil Chevrolet. Sebut saja mulai dari Blazer sampai Captiva dengan digawangi oleh Budi Cahyono yang juga lulusan bengkel resmi (beres) Chevrolet.

“Kami paling banyak menangani Zafira dan Captiva, umumnya yang datang ke sini melakukan perawatan dan perbaikan,” ujar Budi. Di Sala 3 Motor ini layanannya cukup lengkap, ada servis, spare parts, aksesoris, dan storing 24 jam.

Kalau soal biaya jasa tune-up seperti Aveo, Kalos, dan Spark dibanderol Rp 75 ribu, Sementara itu untuk SUV seperti Blazer dan Captiva, biaya jasanya dibanderol Rp 100 ribu.

Nah, kalau mau turun mesin sedan biaya jasanya Rp 1 juta, sedangkan kalau SUV Rp 1,2 juta. Silakan kunjungi lantai 5 blok C6/1, Kemayoran, Jakarta Pusat. Telp. 021-26647212, 0812-9440994  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa