Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Hari Kartini, Bengkel Beri Diskon Khusus Wanita

billy - Kamis, 19 April 2012 | 17:06 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Dalam rangka menyambut Hari Kartini di bulan April ini, rumah modifikasi W7 Carsmetic memberikan diskon paket body kit khusus mobil-mobil Honda. “Hanya untuk wanita pencinta otomotif,” senyum William Harjanto, sang komandan.

Besaran potongan harga yang diberikan pun mengacu tanggal kelahiran Kartini. “Ya, diskon 21 % sesuai tanggal lahir Kartini,” jelas pria berkacamata ini. Paket body kit yang tersedia untuk mobil-mobil Honda di antaranya tipe Freed, City, Civic, Accord dan CR-V.

Modelnya ada full bumper maupun add-on dengan pilihan desain Mugen, Zeus dan rancangan W7 sendiri. Soal harga, ambil contoh harga normal untuk Freed model add-on dihargai Rp 7,5 juta. Setelah diskon menjadi Rp 5,925 juta. Lalu Paket body kit CR-V full bumper yang harga aslinya Rp 12,5 juta, setelah diskon 21% menjadi Rp 9,875 juta.

Harga sudah termasuk pengecatan warna standar dan pemasangan. Jika berminat bisa mendatangi gerai W7 Carsmetic yang berlokasi di Ruko Mutiara Taman Palem Blok B7 No.27, Cengkareng, Jakbar. Kalau mau tanya-tanya bisa meng­hubungi telepon 021-70272376.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa