Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pahe Audio Honda Jazz, Paling Murah Rp 4,9 Juta

billy - Sabtu, 21 April 2012 | 13:08 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Tidak puas dengan suguhan in car entertainment standar Honda Jazz, coba lirik paket hemat yang ditawarkan Awie dari AW Audio. Gerai yang berlokasi di Ruko Central Onderdil BSD Blok C No.8, Tangerang ini menawarkan dua paket hemat khusus Honda Jazz dan New Jazz.

Paket audio ini normalnya adalah Rp 6,5 juta. “Tapi sampai akhir April ditawarkan Rp 4,9 juta,” jelas Awie, juragan AW Audio. Lanjutnya, paket hemat itu meliputi head unit monitor Rodek ukuran 7 inci tipe RD 722 dipadu dengan speaker Tight Bass TB-65 ukuran 6,5 inci model split.

Tidak hanya itu, paket itu juga sudah dilengkapi dengan power Evo 4 kanal VE 4800 plus subwoo­fer Clift Design 10 inci tipe CD101W. “Harga paket sudah termasuk pemasangan boks, kabel-kabel, dan setting,”jelas Awie lagi.

Kemudian paket kedua senilai Rp 7,5 juta dari harga normal Rp 8,5 juta. Nah, pahe kedua ini meliputi TV GPS berlabel i Move IV-879G plus speaker Mezzoforte 6,5 inci dan power amplifier Venom V4100X. “Sebagai tambahan ada subwoofer Venom VX2012W,” jelas Awi. Peranti terakhir itu guna menambah daya bass agar makin solid.

Penasaran? Silakan kontak ke 0811-804377.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa