Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesoris JDM Lawas, Dongkrak Mobil Retro Anda!

billy - Rabu, 18 April 2012 | 10:06 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Tidak hanya menjual parts JDM baru, Variasi-Variasi, gerai aksesori di Pasar Mobil Kemayoran blok A/97, Jakarta Pusat (Baca; hal 3) juga menjual produk seken alias copotan. Seperti gril C*** untuk Greco ‘92-’93 yang dijual Rp 550 ribu dan Greco ‘94-’95 dibanderol Rp 650 ribu. Sementara itu untuk harga yang sama juga diberikan untuk All New Corolla ‘96-’98.

Kemudian gril Starlet GT juga bisa ditebus seharga Rp 850 ribu, dan gril untuk model Galant Hiu VR4 yang dilepas Rp 650 ribu. Ada juga bagi pemilik Mitsubishi Evo III yang sedang mencari gril, perlu siapkan dana Rp 650 ribu.

Ada juga lampu versi USDM eks Honda Civic ‘01-’03 yang dihargai Rp 4,5 juta sepasang non HID. Sedangkan peranti yang sama yang versi HID orisinal, harganya Rp 6,5 juta.

Mau cari yang lain versi bekas? Kunjungi saja alamat di atas (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa