Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Upgrade Audio Dari Rp 1,7 Juta Hingga Rp 3,5 Juta

billy - Jumat, 13 April 2012 | 14:18 WIB

Otomotifnet.com - Perlu upgrade audio mobil? Coba datang ke Aries Car Audio (ACA) di Sentra Onderdil Bintaro Trade Center. Di gerai yang selalu padat dikunjungi penikmat gelaran kabin ini ada tiga paket audio yang ditawarkan.

Paket pertama terdiri dari sepasang speaker split Venom Diablo 6 inci ditambah power Venom Diablo VO406 4 channel dan subwoofer Venom Diablo 12 inci.

“Paket ini harganya Rp 3,5 juta berikut instalasi dan boks subwoofer,” ujar Aries, si empunya toko.

Lalu paket kedua terdiri dari speaker split D’Vok 607, power 4 channel D’Vok, dan subwoofer D’Vok 12 inci yang dijual cuma Rp 1,7 juta. Cukup murah bukan?

Sementara itu untuk paket ketiga yaitu DVD monitor M Tech dengan layanan iPod connection dan DVD dipadu headrest monitor M Tech. “Paket ini harganya Rp 3,5 juta,” ujarnya lagi.

Langsung saja ke Aries Car Audio, BTC lantai I blok H2 No. 37-38, Bintaro sektor 7, Tangerang. Telp. 021- 33687245, 0813-85753560.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa