Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kidzania Kini Punya Otomotif Race Track

Selasa, 10 April 2012 | 15:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Selasa (10/4), bertempat di Metropolitan Theater, KidZania Jakarta. PT. Aryan Indonesia selaku pemegang lisensi franchise KidZania di Indonesia bekerja sama dengan Otomotif Group meresmikan nama baru bagi Establishment KZ 1 Race menjadi Otomotif Race Track. 

Peluncuran nama baru ini merupakan wujud kepedulian yang sama antara KidZania Jakarta dan Otomotif Group untuk berkontribusi pada dunia pendidikan demi mempersiapkan generasi muda Indonesia yang aktif dan terbiasa untuk berkompetisi secara sehat untuk menjadi yang terbaik.

"KidZania Jakarta menyabut baik kepedulian Otomotif Group terhadap pendidikan anak dan berharap establishment Otomotif Race Track ini dapat mengasah dan mengembangkan daya kompetensi anak secara sehat," terang George Aly Razy selaku CEO KidZania Jakarta. 

Ini merupakan bentuk upaya agar Otomotif Grup semakin dikenal lebih luas oleh keluarga Indonesia dan memberikan nilai lebih pada aktivitas bermain peran di establishment Otomotif Race Track yang selama ini telah menjadi salah satu establishment favorit anak-anak Indonesia. 

"Otomotif Group selaku grup media otomotif terbesar di Indonesia sangat antusias untuk bergabung dengan KidZania Jakarta," jelas Diesta Octaviansyah selaku Business Manager Otomotif Group.

Acara penandatangan pun dilakukan oleh George Aly Razy selaku CEO KidZania Jakarta dan Agus Langgeng selaku General Manager Publishing Otomotif Group. Prosesi penekanan tombol menandai resminya peluncuran nama baru establishment Otomotif Race Track. 

Otomotif Race Track sendiri adalah sebuah establishment dengan konsep arena balap seluas 290 meter persegi. Syarat untuk mengikuti kompetisi yakni telah memiliki SIM dari KidZania, berusia 4 - 16 tahun baik laki-laki atau perempuan. 

Selanjutnya sebanyak 4 anak akan berkompetisi selama 10 menit, tidak luput juga para pemenang akan berfoto diatas podium. Penasaran untuk mengajak anak anda bermain peran sebuah profesi sebagai pembalap formula, silahkan sambangi Pacific Place Mall lantai 6, Kawasan Niaga Terpadu, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Jakarta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa