Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audio Murah, Rp 1,2 Juta Komplet!

billy - Selasa, 3 April 2012 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Di pertengahan bulan Maret 2012 ini, gerai audio Soundmotion bikin kejutan. "Ada paket murah meriah," senyum Tonny Susilo, sang komandan gerai. Paket yang dimaksud meliputi satu set speaker, power amplifier dan sebuah subwoofer lingkar 12 inci. Semuanya berlabel Intersys.

"Harga normalnya kalau beli ketengan (satuan, red) totalnya Rp 1,5 juta," jelas pembesut Honda Civic JDM ini. Oleh Tonny, sapaan akrabnya, kalau ambil paket cukup ditukar dengan nominal Rp 1,2 juta untuk unit produknya saja. Belum termasuk biaya pemasangan, dan enaknya paket bisa dikirim ke luar kota dengan tambahan ongkos kirim.

Tapi kalau mau pasang langsung di mobil, silakan datang ke gerainya yang berlokasi di Ruko Mutiara Taman Palem, blok B5 No.19, Jakbar. Ada tambahan biaya Rp 500 ribu untuk instalasi. Biaya segitu sudah termasuk pembuatan boks sederhana untuk subwoofer dan fuse box serta disertakan kabel RCA, kabel speaker dan kabel setrum untuk aki.

"Selama persediaan masih ada," yakin Tonny sembari memberikan kontak 0856-7002229.

(mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa