Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Chevrolet (Surabaya), Waspadai Temperatur

billy - Rabu, 7 Maret 2012 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi pemilik mobil berlabel Chevrolet, sebaiknya perhatikan karet sil, terutama untuk mobil keluaran lama. “Mobil keluaran lama, biasanya sering bermasalah di bagian temperaturnya, karet silnya sering rusak karena suhu asal pabrikan berbeda dengan negara kita,” tutur Hermawan Ratno Efendi, owner RJ Enginering yang ada di Jl. Raya Kendangsari 72 Surabaya.

Untuk problem tersebut, bengkel yang bisa dikontak di 031-8481103 ini mempunyai tarif kisaran Rp 100 ribu. “Paling banyak yang terjadi di jenis Blazer, untuk perbaikan, biasanya dimodifikasi dan temperaturnya diturunkan dengan ongkos jasa mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 3 juta, sudah termasuk ganti radiator,” bilang pria berkacamata ini.

Selain itu, bengkel tersebut juga menerima segala macam tune up hingga urusan undertail. “Kalau untuk tune up kisaran Rp 150 ribu sampai Rp 375 ribu sudah termasuk cleaning injector. Sedangkan undertail mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 3 juta termasuk pergantian komponen,” tambah mantan mekanik bengkel resmi Chevrolet ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa