Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AXIC Sinergiskan Tahun 2012 Bersama Ketua Baru

billy - Rabu, 22 Februari 2012 | 07:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mengawali sinergi tahun 2012, akhirnya Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) melakukan pemilihan Ketua Umum baru untuk masa periode 2012-2014 yang diselenggarakan di kawasan Sunter, Jakarta, pada hari Minggu (19/2) lalu.

Acara yang digelar melalui Rapat Anggota Istimewa (RAI) tersebut akhirnya menelurkan Indra TA sebagai Ketua AXIC baru setelah mengalahkan pesaingnya, Arief MS. Dari total 20 suara yang terhitung, Indra memperoleh suara sebanyak 11 poin.

Dalam acara ini turut hadir juga perwakilan dari chapter AXIC lainnya, yakni Karate, Metrostar,  Pakubuwono, Bangsawan, Merkerius, Halilintar, Metropolis, POC, Capuccino, dan Cleopatra. Dan untuk cabang AXIC juga dihadiri oleh Bekasi, Bandung, Purwasuka, dan Yogyakarta.

Dalam rencana kerjanya, Indra akan lebih fokus untuk membuat acara yang bersifat otomotif, sosial dan hobi ataupun keluarga. Indra pun juga bertekad untuk bisa berkoordinasi dengan para kader AXIC terbaik untuk membantunya dalam menjalankan kepengurusannya.

“Ada tiga pilar dalam kegiatan AXIC ke depan, yakni otomotif, sosial, dan hobi atau keluarga, sehingga AXIC semakin asyik lagi,” pungkas Indra.

Selamat atas terpilihnya Ketua baru AXIC 2012, semoga dikepemimpinan yang baru ini AXIC bisa semakin exis dan semakin asyik lagi. (otoklub.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa