Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Cat & Bodi, Bisa Bawa Cat Sendiri

billy - Kamis, 16 Februari 2012 | 07:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Adalah bengkel spesialis cat dan bodi Fitma Jaya (FJ) yang membuka usahanya sejak tahun 1983 silam. Menurut Udin, punggawa bengkel ini, pengalaman puluhan tahun telah membuatnya sangat memahami bisnis ini. Karena itu kepuasan pelanggan merupakan prioritas bagi bengkel yang terletak di Jl. Casablanca No. 2 Jakarta Selatan ini.

Sebagai ilustrasi kecil, perbaikan untuk satu panel dikenakan harga Rp 400 ribu. Lalu untuk full body dibanderol Rp 5 juta. Nah, jika ditambah dengan reparasi bodi, kudu tambah Rp 1 juta.

Sementara itu, bila konsumen membawa cat sendiri, maka ongkos jasa dikenakan Rp 4 juta. Untungnya, bengkel yang menggunakan cat label Spies Hecker, Sikkens, dan Nippon ini memberikan garansi selama enam bulan dengan pengerjaan seminggu.

Bagi Anda yang berminat, silakan meluncur ke tekape atau bisa kontak di 0817-896159. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa