Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Toyota Crown

billy - Rabu, 8 Februari 2012 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Siapa yang bisa menampik kalau Toyota Crown itu adalah mobil mewah., ber-CC gede, dan identik dengan kalangan ‘the have’. Predikat itu sih memang ada benarnya, cuma bukan berarti punya mobil ini mesti keluar duit banyak buat menghidupinya.

Ada kok bengkel alternatif untuk perawatan dan perbaikan Toyota Crown kesayangan. Silakan saja ke Surya Abadi Oto Service yang berpredikat bengkel spesialis Crown. Semua varian dan berapa pun tahun produksi mobil mewah itu bisa digarap di sini.

Mulai dari engine, transmisi manual atau matik, kaki-kaki, engine swap, body and paint repair, dan peritilan yang lain. ”Apa saja bisa,” sahut Mario, si owner, tertawa. Bengkel yang biasa jadi tempat mangkal komunitas Crowners ini pastinya menerapkan ongkos jasa yang bersahabat. Misalnya, sekadar tune up biasa paling banter Rp 100-150 ribu, full overhaul Rp 1,5 juta. Tarif segitu juga berlaku buat overhaul transmisi matik.

Langsung saja geser ke Jl. Merpati No 17, Kebon Duren, Ciputat, Tangerang Selatan. Teleponnya di 0812-9121763.
(mobil.otomotifnet.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa