Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Mercedes-Benz, Jasa Tune-Up Rp 150 Ribu

billy - Sabtu, 4 Februari 2012 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Kalau enggak mau bete dan celingak-celi­nguk selama Mercedes Benz kesayangan lagi diservis, ada baiknya menyerahkan urusan perawatan ke bengkel Juki Motor. Bengkel spesialis Mercy ini memang jadi rujukannya anak-anak klub Mercy. Jadi, selama mobil diservis, bisa bersosialisasi dan berdiskusi seputaran Mercy.

Bengkel yang dikomandani Frans Marzuki atau yang akrab disapa Juki ini lebih condong pada layanan perawatan kendaraan semua varian Mercy. Dari yang berstatus bahela sampai yang terkini. Entah itu perawatan mesin, transmisi matik atau manual, sampai kaki-kaki atau pun power steering, bisa digarap di sini.

Ongkos kerjanya pun terbilang bisa diterima. Sebut saja buat urusan overhaul kena Rp 3 jutaan. Beda lagi overhaul buat transmisi matik yang bisa kena Rp 2 jutaan dan yang manual hanya kena Rp 500 ribuan. Nah, kalau sekadar tune up sih murah, yakni Rp 150 ribu.

Silakan ke Jl. Cidodol No. 17, Kebayoran Lama, Jaksel. Kontaknya 0858-88801368. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa