Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Mercedes-Benz, Turun Mesin Rp 2,5 Juta

billy - Rabu, 1 Februari 2012 | 06:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Adalah BM Service (BMS) yang menawarkan perawatan mobil asal Jerman tersebut. Bengkel yang buka praktek di Jl. M. Yusuf, No. 18, Depok ini piawai menangani semua tipe Mercy. Hal ini karena ditunjang mekanik berpengalaman yang sudah lama menangani mobil mewah tersebut.

Masalah perlengkapan, BMS menyediakan scanner khusus untuk Mercy. “Jadi perbaikan mobil bisa lebih akurat,” ungkap Imam, pemilik BMS. Pilihan part cukup lengkap, baik part bintang (orisinal) atau Jerman juga tersedia. “Tapi kebanyakan konsumen memilih Jerman dengan harga lebih terjangkau,” jelas Imam.

Untuk biaya termasuk bersaing, misalnya tune-up antara Rp 150 ribu sampai Rp 200 ribu. Turun mesin separuh untuk membersih­kan ruang bakar kena Rp 1,5 juta. Sedangkan turun mesin Rp 2,5 juta. Semua harga tadi untuk jasa saja ya.

BMS juga melayani storing jika sewaktu-waktu mobil kesayangan Anda mogok. Nah, jika ada yang ingin anda tanyakan bisa kontak nomor 021-93398181 atau langsung saja menuju lokasinya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa