Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Opel, Servis Rem Tiap Roda Cuma Rp 25 Ribu

billy - Kamis, 19 Januari 2012 | 07:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Yogyakarta - Hati akan tenang kalau kendaraan yang dimiliki punya pegangan bengkel dipercaya. Salah satunya bagi Anda yang mempunyai mobil berlabel Opel yang kebetulan tinggal di kawasan Jl. Magelang km 7, Yogyakarta.

Nah, bengkel ini dikenal punya ‘jurus’ ampuh sembuhkan Opel Anda dari berbagai macam penyakit. Bahkan untuk urusan perawatan, gerai ini terkenal piawai melakukan tune-up. Menurut Suswanto dari gerai MR. Zero Motor, untuk urusan itu siapkan ongkos jasa Rp 125 ribu.

Sementara itu kalau urusan turun setengah mesin, siapkan anggaran jasa Rp 750 ribu. Namun, kalau turun mesin penuh tinggal tambahkan Rp 1 juta, sehingga menjadi Rp 1,75 juta.

Bukan itu saja, gerai ini juga andal melakukan servis rem. Untuk tiap roda dikenakan jasa Rp 25 ribu saja. Nah, kalau mobil Anda bermasalah dengan AC sehingga harus ganti kompresor, silakan siapkan anggaran Rp dua juta hingga Rp 3 juta.

Berminat? Jangan malu-malu ke MR. Zero Motor dengan nomor kontak 0274-7188885. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa