Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Limbahan, Banyak Tersedia Headlamp Dan Stoplamp

billy - Rabu, 25 Januari 2012 | 08:06 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bisa disebut, gerainya Fadlan Motor, surganya aksesori mobil limbahan. Aneka headlamp, stop­lamp, grill, sampai peritilan aksesori mobil berstatus limbahan, tersedia di sini. Asyiknya lagi, stok barangnya lumayan banyak. Jadi bisa pilih-pilih sepuas hati.

Soal harga, tetap pakai jurus jago-jagoan menawar. Maklumlah, namanya saja barang limbahan alias bekas, tak ada banderol pastinya. Banderol yang ditetapkan sangat tergantung banget sama kualitas barang.

Meski begitu, sebagai ancar-ancar saja, headlamp mobil Eropa harganya lebih tinggi dibanding mobil keluaran Jepang. Buktinya, headlamp milik Volvo 740 per bijinya kena Rp 1,2 juta. Sedangkan kepunyaan BMW Seri 318 di kisaran Rp 700 ribu per biji. Angka segitu juga berlaku buat headlamp Mercy Masterpiece.

Bandingkan saja sama headlamp Toyota Starlet yang dibuka dengan harga Rp 400 ribuan. Lalu headlamp mobil sejuta umat macam Toyota Avanza dan Xenia banderolnya Rp 300 ribuan. ”Umumnya sih, makin tua usia mobil, komponennya sedikit lebih mahal karena barangnya susah dicari,” sahut Rizky, salah satu kru.

Nah, khusus stoplamp dan headlamp yang dilego itu tanpa lampunya lo. Silakan ke Jl. Ki Hajar Dewantoro No 9, Ciputat, Tangerang. Kontaknya 021-74701247.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa