Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Venom Fighter Indonesia Juara Asia Kontes Audio

billy - Senin, 23 Januari 2012 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sebagai bentuk kegembiraan atas sukses luar biasa di ajang kontes audio mobil European Multi Media Association (EMMA) Asia 2011 lalu, tim Venom Fighter menggelar acara Celebrating The Victory 1st Place Of EMMA Asia 2011 di Pantai Mutiara, Jakarta Utara (17/1).

Melalui Kijang Innova, garapan rumah audio Flash Audio, Kemayoran, Jakarta Pusat, tim Venom Fighter berhasil meraih juara pertama SQ (Sound Quality) EMMA Asia kelas 20 juta.

Innova dengan sistem suara ciamik ini didukung penuh oleh PT Sumber Sejahtera Audiotama, importir produk audio Venom.

“Kita bangga karena kita dari Indonesia berhasil jadi juara EMMA Asia,” ungkap Irwan Kusuma, Direktur PT. Sumber Sehatera Audiotama. Kemenangan Innova ini tidak lepas dari instalasi yang rapi dan setting audio dengan suara yang bagus.

Ajang kontes EMMA Asia ini berlangsung di Thailand, Malaysia, Filipina, Indonesia dan Singapura. Mekanisme lomba, setiap peserta berlomba di negaranya masing-masing, dengan juri dari beberapa negara Asia termasuk Indonesia.

Setelah dijurikan, nilai masing-masing peserta dari beberapa negara dibandingkan untuk mencari juaranya, lalu diumumkan di Singapura Desember 2011 lalu. “Kita semakin percaya diri untuk ikut kontes SQ, kita sedang persiapkan untuk kompetisi tahun ini,” tukas Irwan. (mobil.otomotifnet.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa