Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Halfcut Model BMW M3 Dibanderol Rp 270 Juta

billy - Selasa, 10 Januari 2012 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Bandung - Lagi cari halfcut untuk turun balap, drifting, atau drag race? Atau mungkin buat harian? Coba hubungi Ferdy dari BJA Modified di Bandung. Ia bisa melayani halfcut yang diinginkan. Seperti halfcut BMW M3 E46 yang harganya sekitar Rp 270 juta. “Dapat full halfcut yaitu mesin, suspensi depan, bodi depan, suspensi belakang, dan full interior,” ujar Ferdy.

Nah, kalau halfcut mobil kencang seperti Mitsubishi Evolution IV, harganya Rp 55 juta. Harga itu guna menebus suspensi full dengan sistem 4WD dan body part.

Sementara itu kalau halfcut untuk Mitsubishi Evolution VI dibanderol Rp 80 juta. Harga segitu guna dapatkan komponen yang sama seperti Evo IV.

Bisa juga memilih model Mitsubishi Galant VR4 6A13TT yang dibanderol Rp 38 juta. Angka segitu dapat full halfcut seperti suspensi dan sistem 4 WD.

Kalau berminat, langsung saja hubungi Ferdy di 0856-2031424, atau kunjungi BJA Modified di Jl. Soekarno Hatta 346 (100 m dari terminal Leuwi Panjang), Bandung.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa