Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program Jok Kulit Sintetis, Ada Diskon 10 %

billy - Jumat, 13 Januari 2012 | 08:08 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Awal tahun 2012 ini, menjadi kesempatan untuk meningkatkan performa mobil, salah satunya di sektor interior. Boutique Murano yang menyediakan produk lapisan jok kulit sintetis berlabel Murano memberikan promo menarik.

“Ada diskon 10 persen untuk semua produk,” ujar Laurentius Teddy, pimpinan Murano Boutique. Teddy, sapaan akrabnya, menuturkan bahwa pilihan warna yang dimiliki Murano mencapai 20 warna dengan dua jenis bahan basic dan perforated.

Sebagai ilustrasi harga untuk Toyota Kijang Innova, dengan tipe bahan Murano Platinum dari harga normal Rp 2,3 juta menjadi Rp 2 juta saja, sudah dikorting. Sedangkan jika pilih tipe bahan Murano Blast dari harga normal Rp 2,9 juta, cukup bayar Rp 2,6 juta setelah diskon.

Jika berminat, bisa langsung mendatangi gerai Boutique Murano yang berlokasi di JL. Radio dalam raya No. 41 C, Jaksel, Nomor yang bisa dihubungi 021-7257315 dan 021-7231607. “Sampai akhir Januari 2012 saja,” jelas Teddy mengingat­kan.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa