Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Redox Chrome, Metode Baru Krom

billy - Sabtu, 31 Desember 2011 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Krom celup sudah banyak beredar di pasaran, untuk itu Redox Chrome di Jl. Raya Wonorejo RK 53 Perumahan Pondok Nirwana Eksekutif, Surabaya, mempunyai teknik baru model krom semprot. “Ada delapan cairan yang harus dilakukan untuk mendapatkan krom semprot, dan masing-masing ada tahapan sendiri,” tutur Darwan bagian technical engineer.

Untuk tiap botolnya, toko yang bisa dikontak di 031-70118809, 0816-5420108 ini menyediakan dua bagian cat krom. “Untuk cat dasarnya per liternya Rp 300 ribu yang masing-masing terdiri dari thiner, resin dan hardner. Sedangkan untuk cat kromnya sekitar Rp 800 ribu tiap liter yang masing-masing terdiri dari sensitizer, activator, metal, modifier dan reducer,” urai pria berkulit putih ini.

Eits, tapi jangan asal pakai gun semprot untuk melakukan krom semprot tersebut. “Disarankan pakai gun semprot yang memiliki dua lubang, supaya pencampurannya lebih merata dan untuk gun tersebut, saya juga menyediakan seharga Rp 25 juta sekalian diajarkan cara pencampuran cairan krom tersebut,” bilang Darwan lagi.

Berani coba? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa