Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Mercedes-Benz, Semua Bisa Dikerjakan

billy - Senin, 26 Desember 2011 | 10:07 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Buat pemilik Mercy, bisa datang ke Albis Motor milik Ali Bisyir di daerah Warung Buncit. Semua bisa dikerjakan kecuali body repair. Mulai dari servis perawatan, engine swap, turun mesin, transmisi, suspensi, elektrikal, dan AC. Bahkan, Ali pernah membangun mobil pelanggannya untuk turun balap di Sentul.

Soal biaya jasa, servis rutin biayanya Rp 175 ribu untuk 4 silinder, sedangkan untuk mesin 6 silinder Rp 250 ribu.

Sementara itu untuk turun mesin 4 silinder, kudu bayar Rp 1,5 juta, sedangkan yang 6 silinder harus bayar Rp 2,5 juta. “Ada alat Star Diagnose juga, biayanya Rp 250 ribu,” ujarnya.

Lalu untuk overhaul matik konvensional, seperti matik tiger atau boxer dikenakan Rp 7 juta, sudah terima beres. “Semua diganti baru, pasti lebih nyaman,”ujar Ali.

Silakan ke Jl. Warung Jati Timur No. 9, Warung Buncit, Jakarta Selatan. Telp. 021-7993419, 0857-10751111  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa