Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jasa Sewa Kendaraan, Siap Melayani Liburan akhir Tahun

billy - Minggu, 25 Desember 2011 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Adalah Tunas Rental Bintaro yang punya paket jangka panjang dan pendek. ”Paket jangka panjang biasanya diambil perusahaan besar, sedangkan jangka pendek dipakai oleh individu” jelas Iman Libriyanto, Chief Marketing Operation Tunas Rental Bintaro. Dilengkapi 200 unit mobil dari jenis MPV hingga sedan membuat gerai ini selalu siap melayani permintaan konsumen, mulai dari low season hingga musim liburan.

“Kendaraan yang kita sediakan selalu dalam kondisi prima dan layak jalan. Itu karena kita didukung oleh jaringan bengkel dari Tunas Service,” tambah Iman lagi. Masalah harga, semisal Toyota Avanza yang dipatok Rp 400 ribu dan Toyota Kijang Innova dibanderol Rp 550 ribu, serta Toyota Fortuner dikenakan Rp 900 ribu. Sementara itu untuk versi mewah ada Toyota Camry yang bisa disewa seharga Rp 1,2 juta, dan Toyota Alphard perlu ditebus Rp 1,7 juta.

Semua harga di atas termasuk sewa selama satu hari dan tanpa pengemudi alias lepas kunci serta belum pajak. Demi efisiensi waktu dan penggunaan mobil, armada Tunas Rental Bintaro juga dilengkapi dengan alat pemantau GPS, tentu bagi Anda yang menginginkannya.

Jika Anda tertarik caranya cukup mudah. Tinggal booking di 021-7486 1000 atau datang langsung ke Bintaro Komersial CBD Kav. B7 A1/02 Bintaro Jaya Tangerang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa