Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TSVC Padang Partisipasi di Balap Resmi

billy - Kamis, 22 Desember 2011 | 07:41 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Setelah
beberapa pekan lalu Toyota Soluna Vios Club (TSVC) Jakarta ikutan adu balap di sirkuit sentul, kini giliran chapter daerahnya yang ikutan berpartisipasi.

Sabtu (17/12) lalu, TSVC Padang ikutan dalam acara dragrace yang digelar di Sirkuit NP Landasan Udara TNI AU, Tabing, Padang.

Dalam ajang yang bertajuk "Kapacak 402 meter Night Dragrace", TSVC Padang menurunkan empat mobil Toyota Vios jagoan mereka. Namun sayang meski sudah berupaya keras, para member TSVC Padang belum mampu merengkuh juara di ajang ini.

Wah nampaknya klub TSVC makin giat saja mengikuti acara Otomotif di berbagai daerah. Selain itu juga klub yang terbentuk 14 Februari 2011 silam iini juga rutin menggelar acara turing kecil dan family gathering guna mempererat silaturahmi antar anggota dan mencari member baru.

Nah buat otonetters, terutama yang berdomisili di Sumatera Barat dan ingin gabung bersama TSVC Padang silahkan saja kontak Nofri Suryani - 082171544844. (otoklub.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa