Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kampanyekan Anti Balap Liar, TSVC Ramaikan Adu Balap Resmi

billy - Sabtu, 17 Desember 2011 | 09:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Terus mencoba mengkampanyekan aksi anti balap liar, Toyota Soluna Vios Club (TSVC) kembali mengikuti gelaran D2 Dragrace di Sirkuit Sentul pekan lalu (10-11/12).

Dalam event kali ini TSVC menurunkan 11 jagoan mereka di adu kecepatan di trek sepanjang 402 meter ini. Meski dua Toyota Vios mereka sempat menelurkan waktu tercepat di kelasnya, namun sayang TSVC belum mampu menggoondol gelar juara.


Kebanggan masih bisa terbayarkan karena Toyota Soluna Turbo milik Ewin Windran berhasil meraih waktu terbaik kelima dikelasnya dengan catatan waktu 14 detik.

Hmmm, sepertinya makin rajin saja TSVC meramaikan acara adu balap resmi. Semoga dengan kampanye ini bisa dicontoh oleh klub-klub mobil lainnya dan bisa menelurkan jagoan muda untuk Indonesia. (otoklub.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa