Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Anak SD Berlomba Paling Tertib Berlalu Lintas

billy - Kamis, 15 Desember 2011 | 09:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sebanyak 475 siswa dari 25 Sekolah Dasar (SD) di lima wilayah DKI Jakarta mengikuti kompetisi bertajuk Shell Road Safety Competition 2011. Acara yang dihelat di Taman Lalu Lintas, Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur pada Kamis (15/12) bertujuan untuk menambah kesadaran tertib berlalu lintas dikalangan siswa SD.

"Melalui kegiatan ini, anak-anak tidak hanya memahami rambu-rambu lalu lintas, tetapi juga mampu menerapkan disiplin berlalu lintas dalam keseharian," ungkap Darwin Silalahi, Presiden Direktur dan Country Chairman PT Shell Indonesia.

Dukungan acara iniu juga diberikan oleh Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Drs Wahyono MH. "Dengan mengenalkan tertib berlalu lintas sejak dini, anak-anak diharap turut mengingatkan orang tuanya tentang pentingnya keamanan, keselamatan dan ketertiban berlalu lintas," pungkasnya.

Acara tahunan yang dihelat sejak tahun 2009 ini melombakan lima jenis kompetisi yang menyenangkan bagi siswa SD. Diantaranya lomba Aman bersepeda, menggambar, mendongen, drama dan jingle. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa