Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih! Bentley jadi Taxi di Vietnam

billy - Jumat, 9 Desember 2011 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Saigon - Asia menjadi salah satu benua aneh yang tidak jelas tingkatan kasta hidupnya. Vietnam salah satunya yang 'abu-abu' akan hal tersebut. Tertangkap kamera, sebuah sedan coupe Bentley Confidential GT digunakan sebagai taksi.

Berbaur dengan skuter serta mobil-mobil murah lainnya melewati jalanan di Saigon. Masih belum diketahui apa maksud dari semua ini. Tapi siapa tahu pemiliknya memiliki cara jitu untuk mencetak uang dari Bentley Taxi ini.

Bentley Confidential GT telah dirilis kembali tahun 2003. Menggantikan Rolls-Royce berbasis Confidential R dan T. Mesin W12 twin-turbocharged kapasitas 6.000 cc menjadi tumpuannya.

Berpacu dengan tenaga 560 dk di 6.100 rpm. Torsinya berdasarkan all-wheel drive permanen yang merupakan standart mesinnya. Hanya dalam 4.8 detik mobil ini bisa mencapai kecepatan 100 km/jam dari titik 0.

Bayangkan saja, mobil mahal dan bertenaga sebesar itu, namun terlihat beroperasi sebagai taxi. Apakah ini sebuah strategi marketing dari pabrikan mobil di Asia? Kita lihat saja. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa